- Good News Everyday -

Minggu, 16 Desember 2018
List submenu

Life Style

Peninggalan Rasulullah di Museum Turki

salamhaji.com, Nabi Muhammad SAW merupakan manusia terpilih yang diutus oleh Allah SWT sebagai rasul-Nya. Beliau merupakan sosok teladan bagi umat Islam di seluruh dunia. Sebab, di dalam dirinya terdapat teladan yang bisa membawa manusia ke jalan kebenaran. 

Selain itu, Rasulullah SAW juga memiliki kepribadian yang mengagumkan dan mempesona. Sehingga tidak mengherankan bila banyak umat muslim yang begitu mengidolakannya.Bahkan meski beliau telah meninggal ribuan tahun yang lalu, namun sosoknya begitu dirindukan dan dicintai oleh jutaan umatnya hingga saat ini. 

Namun sayangnya, di masa ini tidak ada satu orang pun yang mengetahui bagaimana rupa Rasulullah SAW. Sebab terdapat larangan yang tidak memperbolehkan seseorang untuk melukis wajah Rasulullah. Namun tahukah kamu bahwa ternyata ada 4 bagian tubuh Rasulullah yang masih ada hingga saat ini ? Bahkan bagian-bagian tubuh tersebut tersimpan rapi di Museum Topkapi di ibukota Istanbul, Turki. Sehingga siapa saja bisa melihatnya. Dan inilah 4 bagian tubuh Rasulullah SAW yang masih ada hingga saat ini.