- Good News Everyday -

Minggu, 16 Desember 2018

Pengalaman Spiritual Ussy Sulistiawaty

5 Nopember 2018

Artis cantik Ussy Sulistiawaty memiliki cerita dan pengalaman mengesankan saat menunaikan Ibadah Haji 2005 silam. Ussy yang kini menjadi istri dari presenter kondang Andhika Pratama itu telah menunaikan ibadah haji bersama Ibunda tercinta Hj. Nila Rosita. Sederet pengalaman yang dialaminya disana pun diceritakannya.

Ussy menunaikan ibadah haji dengan menggunakan fasilitas ONH Plus. Selama di tanah suci Mekah, ia menginap si Hotel Darul Tauhid Continental. Begitu kakinya menginjak bumi Mekah, artis ini pun bersujud tanda syukur. "Saya tidak menyangka bisa melihat Kabah dari jarak dekat," ujarnya.

Sebagai orang yang baru menunaikan ibadah haji, Ussy mengaku sangat nyaman sekali menjalani rukun haji, apalagi ada ibunda tercinta di sampingnya. Kala itu, Ussy begitu khusuk berdoa slah satunya meminta jodoh terbaik untuk pendamping hidupnya. 

Selama menunaikan ibadah haji ini, Ussy mengalami kejadian-kejadian aneh. Salah satunya adalah ketika ia membeli sajadah untuk oleh-oleh yang akan dibawanya ke Indonesia. Empat sajadah yang akan dibelinya dihargai 10 Real. Namun saat tawar-menawar terjadi, si pedang meminta uang kepada Ussy.

Agak aneh, ketika harga sajadah itu belum disepakati, si pedagang telah meminta uang lebih dahulu. Kuasa Allah, si pedagang justru memberinya uang sebesar 40 Real. "Sementara sajadahnya gratis dan uangnya untuk saya. Katanya, saya tidak pelit dan tidak curiga kepada orang lain," demikian ungkap gadis kelahiran Jakarta, 13 Juli 1980.

Sekembalinya dari Mekah, Ussy mengalami sedikit problem dengan kulitnya. Kulitnya agak bersisik dan bibirnya pecah-pecah. Maklum saja, selama di sana ia tidak menggunakan alat kecantikan untuk melindungi kulitnya.