- Good News Everyday -

Minggu, 16 Desember 2018

Demi Tanah Suci, Ayu Ting Ting tolak Endorse

5 Nopember 2018

SALAMHAJI.COM - Ayu Ting Ting memang mengaku masih belum siap untuk berhaji, namun sebagai seorang anak, penyanyi dangdut Ayu Ting TIng rela untuk melakukan apa saja demi membahagiakan kedua orang tuanya. Termasuk, memenuhi keinginan ayah-ibunya untuk kembali menunaikan ibadah Haji. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Ayu Ting Ting di sela-sela pembagian hewan kurban di hari raya Idul Adha ini. Penyanyi berusia 25 tahun ini mengaku berencana untuk kembali memberangkatkan kedua orang tuanya untuk menunaikan ibadah Haji. 

"Alhamdulillah, cita-cita saya sudah kesampaian, berangkatin ayah dan ibu haji. Mereka udah pernah berangkat. Tapi, mereka pengin lagi. Jadi, ya mulai didaftarin dari sekarang aja," ucap Ayu, saat dijumpai di kediamannya, di kawasan Depok, Jawa Barat, Jumat (1/9).

Pelantun lagu 'Sambalado' itu juga mengaku jika untuk ibadah haji atau umrah, ia ingin menggunakan biaya sendiri, tanpa mendapat endorse dari pihak travel manapun.

"Kalau kemarin pernah umrah itu, enggak di-endorse. Kalau umrah atau berangkatin haji sih, saya alhamdulillah ada rezekinya, jadi mau bayar sendiri aja," ujarnya seraya tersenyum.

Ketika ditanya apakah memiliki keinginan untuk berangkat haji, ibunda dari Bilqis Khumairah Razak itu memilih untuk memantapkan hati terlebih dahulu.

"Kalau sekarang sih, kalau haji itu kan panggilan ya, kalau mau haji, harus siap dulu. Kalau udah pulang haji itu, saya harus bisa ngubah diri jadi lebih baik juga. Kalau udah ada panggilan, Insyaallah saya akan berangkat. Mungkin beberapa tahun lagi," terang Ayu.

Meskipun belum siap untuk berhaji, namun pesinetron 'AADeCi' itu sudah pernah melakukan ibadah umrah sebelumnya. Dan masih teringat dalam benaknya, kegiatan yang paling melekat di hati saat menjalani umrah.

"Paling seneng sih sai, ya. Lari dari bukit Safa ke Marwah. Semangat aja bawaannya, kan enggak berasa larinya kalau semangat. Terus juga larinya harus lari kecil. Paling seru sih di situ. Sama tawaf juga ya," kenang Ayu.